Selasa, 01 Januari 2013

Post 1 : hello blog

Ini blog pertama saya yang menulis apa saja yang saya alami selama hidup ini. Saya menulis blog ini melalui ponsel android, mungkin kalau di buka dari PC atau Laptop tampilannya akan kurang teratur.
Pertama tama mungkin identitas diri saya ini tidak lah penting, saya bukanlah seorang sastrawan ataupun penulis artikel namun saya hanya ingin menulis blog untuk mengisi waktu luang dan sebagai media untuk menyalurkan perasaan, emosi , kegembiraan dan kesedihan yang saya alami, yang mungkin bisa juga dikatakan curahan hati.
Baiklah sedikit tentang saya, saya seorang sarjana telekomunikasi lulusan dari salah satu institut swasta terkemuka di bandung, saat ini sudah bekerja sebagai pegawai negeri sipil di daerah ( tidak penting disebutkan daerahnya ;p ) saat menulis blog ini umur saya hampir 30 tahun , yah tidak muda lagi namun berusaha untuk tetap berjiwa muda.
Diusia yang hampir 30 tahun ini status saya sudah memiliki seorang istri dan dikaruniai seorang anak laki-laki yang kini berusia 8 bulan.
Banyak blog dan website yang saya kelola, namun baru kali ini saya menulis blog tentang kehidipan sehari-hari saya. Untuk itu bagi yang membaca blog ini , smoga bisa dijadikan bacaan yang menarik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar