Selasa, 01 Januari 2013

Post 3 : unique

Saya memiliki kesukaan terhadap sesuatu yang unik. Mulai dari benda-benda yang unik sampai gadget unik, yah sesuatu yang unik yang beda dari orang lain miliki. Ya tidak terlalu dipaksakan juga untuk memiliki sesuatu benda unik, paling tidak jarang di pakai orang lain. Saya tidak terlalu suka dengan tren atau mengikuti hal yang lagi digandrungi orang, tp kalau penasaran ya di coba juga selama dalam batas wajar dan masih dalam zona aman. ;-)
Yang terunik dalam hidup saya adalah tanggal lahir, mengapa tanggal lahir?
Tanggal lahir saya dan istri saya kebetulan sama jatuh di tanggal dan bulan yang sama. Kalu tahun lahirnya berbeda, istri saya lebih muda 5 tahun dari saya. Kemudian menambah keunikan lagi kami menikah di tanggal yang sama dengan tanggal lahir kami.
Unik bukan? :-)
Jadi pada saat tanggal tersebut kami merayakan ultah sekalihus haru jadi pernikahan, jadi bisa irit biaya kalau mau mengadakan syukuran.
Sifat kami hampir mirip satu sama lainnya, tp dalam hal prinsip kami sedikit berbeda, dimana istri saya mempunyai prinsip yang kuat kalau saya bisa fleksibel tergantung situasi. Perbedaan ini yang justru bisa menyatukan kami sampai sekarang dan mudah-mudahan bisa seterusnya. Amin..
Sedikit cerita, pertama kali saya berjumpa dengan istri saya, suka pada pandangan pertama, saya melihat dia lagi duduk baca komik di konter pulsa. Dan kebetulan konter tersebut langganan saya. Kejadian ini terjadi saat saya masih kuliah di semester akhir, dan saat itu memang saya lagi jomlo. Selidik punya selidik akhirnya saya tau namanya dan suatu saat saya dapat kesempatan untuk berkenalan. Saat itu malam hari saya sedang nongkrong di rental komik tepat di sebelah konter pulsa, tampak nya saya dan dia memiliki kesamaan yaitu komik mania, muncul sesosok bidadari datang mengembalikan komik. Dia biasa menemani temennya si penjaga konter pulsa sambil baca komik. Ini juga termasuk hal unik, ketemu bidadari pujaan hati di tempat rental komik. Malam itu saya punya kesempatan yang tidak saya lewatkan untuk berkenalan dan juga mengantarkan dia pulang ke rumahnya.
Berbagai cara saya lakukan untuk mendapatkan perhatiannya saat itu, berbagai topan badai dan rintangan telah saya lewati sampai akhirnya kami bisa jadian.
Dan ternyata dialah wanita yang menjadi pelabuhan terakhir, hubungan kami berjalan lancar sampai akhirnya menikah dan saat ini dikaruniai seorang jagoan cilik.
Ini cerita singkat nya. Unik dari yang terunik di seluruh dunia.. ( * sedikit memaksakan ;-p)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar